>>Jangan Katakan Cinta Jika kenistaan ​​yang Kau Inginkan>>



"Eee ..., sebenarnya aku sudah lama jatuh hati padamu. Mau tidak kamu jadi pacarku?! "Kata seorang pria kepada wanita yang dia cintai.
Bisa jadi, itulah kalimat yang biasa diungkapkan oleh seorang pria yang sedang jatuh cinta kepada wanita yang diharapkan bisa menjalin hubungan khusus dengannya, lebih dari sekedar teman. Yang diinginkan oleh banyak pria, setelah mengungkapkan cinta kepada sang wanita, mereka bisa melakukan banyak hal yang menurut mereka, itulah cinta. Oleh karena itulah, mereka sering berduaan, berpegangan tangan berciuman, bahkan berhubungan seks di luar nikah. Yang sangat mengherankan, tidak sedikit wanita muslimah yang menerima perlakuan tersebut dari sang pria. Padahal status mereka bukan suami istri.
Seharusnya, wanita muslimah mengatakan, "Jangan katakan cinta hai pria, jika keharaman yang kau inginkan. Jangan katakan cinta jika yang kau inginkan adalah berkhalwat (berduaan) dengan diriku tanpa ada ikatan pernikahan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[AUDIO]: Nilai Sebuah Keikhlasan

Rekaman –  AUDIO KAJIAN  Kajian Islam Ilmiyyah Tanjung Priok  Ahad, 03 Rabi’ul Awwal 1440H / 11 November 2018M   Masjid Raya al-H...