Rabu, 17 Februari 2016

>>WASPADA NKRI: TERORIS EKSTREMIS TAKFIRI SYIAH RESMI TEGASKAN UNTUK PINDAHKAN KIBLAT KA’BAH KE KUBURAN DI KARBALA!!!

WASPADA NKRI: TERORIS EKSTREMIS TAKFIRI SYIAH RESMI TEGASKAN UNTUK PINDAHKAN KIBLAT KA’BAH KE KUBURAN DI KARBALA!!!

Bismillahirrohmanirrohim. o
syiah tegaskan untuk pindahkan kiblat ke karbala

WASPADA NKRI: TERORIS EKSTREMIS TAKFIRI SYIAH RESMI TEGASKAN UNTUK PINDAHKAN KIBLAT KA’BAH KE KUBURAN DI KARBALA!!! (BOPENG-BOPENG JIL-JIN DIBALIK PROPAGANDA ANTI-WAHABI ADALAH MENGGENDONG SYIAH MAJUSI & MEMPERSAUDARAKANNYA DENGAN KAUM MUSLIMIN)

Pernyataan Perdana Menteri Irak Nouri Al-Maliki Sang Syi’i Rafidhi, pimpinan boneka buatan AS bahwa kiblat kaum muslimin harus dipindah ke Karbala
Transkrip ucapannya:
..ولكن بإذن الله حينما تتطور كربلاء, لأن كربلاء يجب أن تكون هي قبلة العالم الإسلامي لأن فيها الحسين وإن شاء الله هناك من يأتي من الحكومة المحلية أن يعجلوا ويسرعوا في تطوير الخدمات اللائقة المناسبة لاستقبال زوار الإمام الحسين في كل المناسبات. وزائر الإمام الحسين ليسوا فقط في المناسبات التي نحياها في العاشر من المحرم وفي الأربعين وإنما في كل جمعة بل في كل يوم. لأنه قبلة. والقبلة نتجه إليها في كل يوم خمس مرات وكذالك الحسين هو ابن هذه القبلة التي أوصانا الله أن نتجه إليها.
“Akan tetapi ketika Karbala semakin berkembang dengan ijin Allah, karena Karbala SUDAH SEHARUSNYA MENJADI KIBLATNYA KAUM MUSLIMIN dikarenakan di dalamnya ada Al Husain.
Dan insya Allah akan ada di sana dari kalangan pemerintah daerah yang akan segera meningkatkan mutu pelayanan dalam menyambut para peziarah Al Imam Al Husain pada setiap kesempatan. Dan para peziarah itu nantinya tidak hanya datang pada 10 muharam atau hari arba’in ( peringatan hari ke-40 kematian Al Husain رضي الله عنه ) saja akan tetapi juga setiap hari Jumat bahkan setiap hari, KARENA DIA ( makam Al Husain di Karbala) ADALAH KIBLAT.
DAN KIBLAT ITULAH YANG KITA MENGHADAP KEPADANYA LIMA KALI DALAM SEHARI.
Dan begitupula Al Husain adalah anak kiblat ini YANG ALLAH WASIATKAN KEPADA KITA AGAR KITA MENGHADAP KEPADANYA.”
Download bukti video teror makar Paganisme Majusi dibawah ini
📥
Lihatlah wahai saudaraku sekalian rahimani wa rahimakumullah betapa Syiah Rafidhah berterangmuka mempropagandakan agamanya yang berbeda dengan agama Islam, kiblatnya yang berbeda dengan kiblat kaum muslimin yang demi paganisme Majusi, penyembahan kuburan tersebut berani berterangmuka tanpa rasa malu sedikitpun menyatakan bahwa pemindahan kiblat kaum muslimin dari Ka’bah di kota suci Mekah (sholat)menghadap ke kuburan di Karbala Irak adalah wasiat dari Allah Subhanahu wa Ta’ala!!!
Sungguh ini adalah kedustaan yang sangat besar!!!
Ya Allah selamatkanlah kaum muslimin dari makar busuk dan tipu daya mereka beserta para kompradornya, amien.
Sumber : http://tukpencarialhaq.com/2016/02/16/waspada-nkri-teroris-ekstremis-takfiri-syiah-resmi-tegaskan-untuk-pindahkan-kiblat-kabah-ke-kuburan-di-karbala/#more-11273

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar