>>Apakah syiah sudah masuk ke jajaran pemerintahan dan apa yang perlu dipersiapkan

Apakah syiah sudah masuk ke jajaran pemerintahan dan apa yang perlu dipersiapkan

Tanya:
Afwan ustadz, apakah syiah di Indonesia sudah memasuki ke jajaran pemerintah? Dan apa saja yang kita persiapkan untuk menghadapi mereka? Bolehkah bagi kita untuk mendoakan laknat atas mereka?

Jawab:
Oleh Al Ustadz Ahmad Khodim hafizhahullah

Ikhwati fiddin, a'azzani wa a'azzakumullah, selama pemerintahan kita adalah muslim, yang ada ini yang kita yakini, maka kita mendoakan kebaikan kepada pemerintah kita. Maka sebagian ulama salaf menyatakan "Seandainya aku punya doa yang mustajabah, niscaya aku berikan doa kepada pemerintah atau penguasa". Makanya kita sebagai rakyat, ahlussunnah terkhusus tentunya, mendoakan kebaikan kepada mereka agar supaya dijaga oleh Allah diberi hidayah oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, pemerintah kita semuanya secara umum, dan juga diberi bithanah yang shalehah, yaitu teman-teman dekat yang baik. Berharap kepada Allah dan banyak berdoa, wallahu a'lam.

Dan tidak boleh kita seperti khawarij, berbicara diatas mimbar-mibar, yang memerintah kita demonstrasi, dan memberontak, tidak boleh. Kondisi sekarang, tidak boleh, ini fatwa para ulama ahlussunnah.

Download Audio disini Tags: , , ,

About : TIS

author
TIS (Thalab Ilmu Syar'i) Forum Ikhwan Salafiyyin Belajar Ilmu Syar'i. (Dibimbing Oleh: Ustadz Abu Muawiyah Askari hafizhahulloh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[AUDIO]: Nilai Sebuah Keikhlasan

Rekaman –  AUDIO KAJIAN  Kajian Islam Ilmiyyah Tanjung Priok  Ahad, 03 Rabi’ul Awwal 1440H / 11 November 2018M   Masjid Raya al-H...