Kamis, 28 Juli 2016

>>BESARNYA PAHALA ISTRI YANG MENAATI SUAMINYA


BESARNYA PAHALA ISTRI YANG MENTAATI SUAMINYA
Asy-Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah
Pertanyaan: Fadhilatusy Syaikh, istri yang disebutkan oleh penanya dalam pertanyaannya datang ke sini ingin dan sangat berharap penjelasan Anda, maka mungkin bisa menghibur hatinya dengan menjelaskan pahala yang akan diraihnya jika dia mentaati Allah dengan dia mau mengenakan hijab atau mentaati suaminya pada perkara tersebut? Semoga Allah memberi taufik kepada Anda.
Jawaban: Tidak diragukan lagi bahwa dia akan mendapatkan pahala besar dalam mentaati Allah Azza wa Jalla, kemudian karena mentaati suaminya, karena sesungguhnya ketika itu dia membuat ridha Allah dan membuat ridha suaminya.
Dan seseorang di kehidupan dunia ini tidak boleh melakukan sebuah amal pun kecuali karena mengharapkan wajah Allah, karena itulah tujuannya. Jadi sesungguhnya apa saja yang di atas dunia ini semuanya akan sirna, atau manusia yang akan meninggalkannya terlebih dahulu, sebagaimana kita saksikan manusia sekarang ini meninggalkan kita menuju alam lain yaitu alam barzakh menuju alam pembalasan atas perbuatannya.
Seorang manusia tidak akan mendapatkan hasil dari dunianya semua kecuali yang dia habiskan untuk ketaatan kepada Allah. Dan tidak diragukan lagi bahwa pahala sang istri tersebut besar dan balasannya banyak jika dia mentaati suaminya pada perkara tersebut. Kemudian bisa jadi dia akan menjadi sebab para wanita yang lain mendapatkan hidayah karena meneladaninya dan mengikutinya, dan dengan ini akan diraih kebaikan yang banyak.
***
🌍 Sumber artikel: http://goo.gl/JBGbjm
Sumber Rujukan : http://forumsalafy.net/besarnya-pahala-istri-yang-menaati-suaminya/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar