Selasa, 09 Agustus 2016

>>BERJUMPA DENGAN SAUDARA AHLUSSUNNAH DI DAURAH NASIONAL KE 13 DI BANTUL 2016


Bismillah,....Alhamdulillah puji dan rasa syukur kita panjatkan kehadhirat Allah Yang Maha Ghofur, shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassalam, kepada para shahabatnya, para tabiin, para tabiut tabiin dan para pengikutnya, yang senantiasa ittaba kepadanya. Sungguh suatu nikmat yang agung , tak henti-hentinya kita bersykur kepada Allah yang maha Ghoffur, alhamdulillah pelaksanaan daurah Nasional ke 13 di Masjid Agung Manunggal Bantul dan di tutup oleh Asy Syaikh Kholid bin Dhowi Adzh Dzhofiri hafizhahullah wa Ro`ah. dan di tutup dengan sambutan kata penutup oleh Bupati Bantul Bpk. Drs. H. Suharsono, Dan pelaksanaan Daurah Nasional kali ini alhamdulillah jauh lebih baik dan lebih tertib, jazaakumullah khoiron kepada para panitia yang telah berusaha menyelenggarakan daurah nasional ke 13 kali ini, semoga mendapatkan balasan amal kebaikan dari Allah Taala. Dan semoga para peserta daurah juga mendapatkan amal kebaikan setelah jerih payah untuk thallabul ilmi di hadapan para masyaikh. Semoga Allah Taala senantiasa memberikan kemudahan untuk menghadiri daurah nasional ke 14 , dan seterusnya dan memudahkan untuk mengamalkan ilmu yang kita dapat...., aamiin.

Alhamdulillah....,ribuan ahlussunnah dari berbagai pulau di Negera Kesatuan republik Indonesia berkumpul, bahkan dari negeri jirran pun datang untuk duduk menuntut ilmu di hadapan para ulama ahlussunnah dari Timur Tengah, mereka khusyu, tertib, menimba ilmu di hadapan para ulama. Baarakallahu fiikum.

Masjid Agung Manunggal Bantul pun tidak bisa menampung ribuan tholabul ilmi, mereka mendengarkan daurah di bawah tenda di sebelah masjid.


Para peserta daurahpun berkumpul di titik sesuai dengan kelompok dari berbagai kota/pulau di NKRI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar