Senin, 22 Februari 2016

NKRI Waspadalah Dari Ambisi Revolusi Syiah Khumainiyah: NIMR AL NIMR ADALAH KOMPRADOR SYIAH KHUMAINIYAH IRAN

NKRI Waspadalah Dari Ambisi Revolusi Syiah Khumainiyah: NIMR AL NIMR ADALAH KOMPRADOR SYIAH KHUMAINIYAH IRAN

Bismillahirrohmanirrohim. o
nimr al nimr adalah komprador syiah khumainiyah iran

NKRI WASPADALAH DARI AMBISI REVOLUSI SYIAH KHUMAINIYAH (NIMR AL NIMR ADALAH KOMPRADOR SYIAH KHUMAINIYAH IRAN)


Gambar 1. Video Syiah Saudi Nimr al Nimr adalah antek revolusi Syiah Iran
Inilah bukti yang menjawab pertanyaan kenapa negara Syiah Khumainiyah Iran murka (sampaipun mendemonstrasikan kebrutalan barbar, radikalisme ekstremisme dengan membakar Kedutaan Saudi di Teheran) tatkala pemerintah Saudi Arabia mengeksekusi mati warga negaranya sendiri (!!!!), Nimr al Nimr yang menjadi biangkerok provokator aksi kekacauan anti pemerintah Saudi di negerinya sendiri.
Ternyata Nirm al Nimr adalah salah satu dedengkot Syiah Saudi Arabia yang menjadi agen kepanjangan tangan dari ambisi Revolusi Khawarij Syiah Khumainiyah Iran untuk membentuk negara Syiah Wilayatul Faqih di Bahrain, Iraq, Saudi Arabia dan berbagai tempat negara Muslimin di seluruh penjuru dunia dibawah cengkeraman kendali Wilayatul Faqih Iran !!
wilayatul faqih
Gambar 2. Wilayatul Faqih, Rahbar Iran
Nukilan:
“Negara Republik Islam Iran menggunakan sistem pemerintahan Wilayatul Faqih. Wilayatul Faqih, secara etimologi kedua kata ini berasal dari bahasa arab dengan suku kata wilayah dan faqih. Wilayah dalam bahasa Arab berarti kedaulatan, kekuasaan, perwalian dan pengawasan.
Dalam terminologi Syiah, kata ini menjadi istilah kunci perumusan politik Islam, yang mengindikasikan kepemimpinan universal.”
Sumber : www.tukpencarialhaq.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar