Kamis, 04 Februari 2016

>>KHAWARIJ (ISIS, AL-QAEDA, DLL) LEBIH BERBAHAYA DIBANDINGKAN YAHUDI DAN NASHARA

KHAWARIJ (ISIS, AL-QAEDA, DLL) LEBIH BERBAHAYA DIBANDINGKAN YAHUDI DAN NASHARA

Bismillahirrohmanirrohim. o
KHAWARIJ LEBIH BERBAHAYA DIBANDINGKAN YAHUDI DAN NASHARA

KHAWARIJ (ISIS, AL-QAEDA, DLL) LEBIH BERBAHAYA DIBANDINGKAN YAHUDI DAN NASHARA


Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullah berkata:
“Riwayat yang menyebutkan bahwa mereka (Khawarij) adalah bangkai terburuk yang terbunuh di bawah kolong langit dan sebaik-baik orang yang terbunuh adalah orang yang mereka bunuh adalah dalam hadits Abu Umamah (Shuday bin Ajlan al-Bahily -pent) yang diriwayatkan oleh at-Tirmidzy dan selainnya.
Hadits tersebut maksudnya adalah mereka lebih buruk bahayanya terhadap kaum Muslimin dibandingkan selain mereka. Jadi sesungguhnya tidak ada yang lebih buruk bahayanya terhadap kaum Muslimin dibandingkan mereka, bukan Yahudi dan bukan pula Nashara. Hal itu karena mereka berusaha dengan sungguh-sungguh untuk membunuh setiap muslim yang tidak sepakat dengan mereka dengan meyakini halalnya menumpahkan darah, merampas harta mereka, membunuh anak-anak kaum Muslimin. Mereka juga mengkafirkan kaum Muslimin dan meyakini itu sebagai ajaran agama karena parahnya kebodohan mereka dan juga karena bid’ah mereka yang menyesatkan.”
Minhajus Sunnah, V/248.
WhatsApp Salafy Indonesia || http://forumSalafy.net
Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy
KHAWARIJ LEBIH BERBAHAYA DIBANDINGKAN YAHUDI & NASHARA
  TURUT MENYEBARLUASKAN: www.salafyciampeabogor.blogspot.com
Sumber : http://tukpencarialhaq.com/2016/02/02/khawarij-isis-al-qaeda-dll-lebih-berbahaya-dibandingkan-yahudi-dan-nashara/#more-11168

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar