Kamis, 18 Februari 2016

>>BAHKAN MEDIA LIBERALPUN TIDAK MAMPU LAGI MENYEMBUNYIKAN KENYATAAN BAHWA “SALAFY-WAHABI” BENAR-BENAR SERIUS MEMERANGI TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI ISIS!! (2) Bismillahirrohmanirrohim. o

Bismillahirrohmanirrohim. o
bahhkan media tak bisa sembunyikan kenyataan salafy wahabi perangi ISIS

BAHKAN MEDIA LIBERALPUN TAK MAMPU LAGI MENUTUPI KENYATAAN BAHWA “SALAFI-WAHABI” SAUDI BENAR-BENAR SERIUS MEMERANGI TERORIS TAKFIRI ISIS!! (2) (DISAAT PARA PEMBENCI DAKWAH TAUHID HANYA MAMPU BERKOAR-KOAR MELEMPARKAN FITNAH BAHWA TERORIS ISIS (AL-IKHWANI AS-SUFI)* ADALAH BAGIAN DARI SALAFY-WAHABI)

Manuver 20 Negara di Saudi Libatkan 2.500 Pesawat dan 20 Ribu Tank
Muhaimin
Senin, 15 Februari 2016 – 14:58 WIB
RIYADH – Sebanyak 20 negara, termasuk Arab Saudi memulai latihan militer atau manuver besar-besaran, Senin (15/2/2016). Manuver akbar itu melibatkan 2.500 pesawat tempur, 20 ribu tank dan 450 helikopter.
Latihan militer itu digelar di tengah memanasnya konflik di Suriah dan persiapan Saudi melakukan operasi militer di Suriah untuk memerangi kelompok ISIS. Saudi telah mengerahkan pesawat-pesawat jet tempur di pangkalan udara Turki untuk persiapan operasi militer di Suriah.
Selain ribuan pesawat dan tank tempur, latihan militer itu juga melibatkan 350 ribu pasukan dari negara-negara Teluk dan negara lain yang tergabung dalam Koalisi Islam. Beberapa negara yang ambil bagian dalam latihan militer itu di antaranya, Pakistan, Yordania, Chad, Sudan dan lainnya.
(Baca: Riyadh Kerahkan Jet Tempur ke Turki, 20 Negara Manuver di Saudi)
Latihan militer itu diberi nama “Thunder of the North”. Latihan dijadwalkan berlangsung selama 18 hari. Tujuannya, untuk mengirim pesan bahwa Saudi dan sekutunya bersatu dalam menghadapi semua tantangan dan melestarikan perdamaian dan stabilitas di kawasan Timur Tengah.
”Ini akan berfungsi untuk meningkatkan kemampuan bertempur, pertukaran informasi, manfaat dari pengalaman dan keahlian dan meningkatkan koordinasi antara negara-negara peserta,” kata juru bicara militer Saudi, Brigadir Jenderal Ahmed Al-Assiri, seperti dikutip IB Times.
Jenderal Saudi itu juga mengkonfirmasi pengerahan pesawat-pesawat jet tempur ke pangkalan udara Turki sebagai persiapan memerangi kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Suriah.
”Kerajaan Saudi sekarang memiliki kehadiran di pangkalan udara Incirlik di Turki. Pesawat-pesawat tempur Saudi hadir dengan kru mereka untuk mengintensifkan operasi udara bersama dengan misi yang diluncurkan dari pangkalan di Arab Saudi,” ujar Al-Assiri.
Sumber : http://tukpencarialhaq.com/2016/02/17/bahkan-media-liberalpun-tidak-mampu-lagi-menyembunyikan-kenyataan-bahwa-salafy-wahabi-benar-benar-serius-memerangi-teroris-khawarij-takfiri-isis-2/#more-11285

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar