Selasa, 16 Februari 2016

>>>BAHKAN MEDIA LIBERALPUN TIDAK MAMPU LAGI MENYEMBUNYIKAN KENYATAAN BAHWA “SALAFY-WAHABI” BENAR-BENAR SERIUS MEMERANGI TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI ISIS!!

BAHKAN MEDIA LIBERALPUN TIDAK MAMPU LAGI MENYEMBUNYIKAN KENYATAAN BAHWA “SALAFY-WAHABI” BENAR-BENAR SERIUS MEMERANGI TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI ISIS!!

Bismillahirrohmanirrohim. o
media tak bisa sembunyikan keseriusan salafy-wahabi perangi teroris-khawarij

BAHKAN MEDIA LIBERALPUN TIDAK MAMPU LAGI MENYEMBUNYIKAN KENYATAAN BAHWA “SALAFY-WAHABI” BENAR-BENAR SERIUS MEMERANGI TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI ISIS!! (MAKA APA LAGI FITNAH YANG AKAN KALIAN LANCARKAN WAHAI PEMBENCI DAKWAH TAUHID?!)

Nukilan:
Internasional
Senin, 15 Februari 2016 , 03:59:00
Ini Bukti Arab Saudi Serius Perangi ISIS
Arab Saudi memastikan akan mengirimkan pesawat tempur ke Turki untuk meningkatkan serangan terhadap kelompok militan ISIS. Foto: AFP
RIYADH – Arab Saudi kian gencar memerangi ISIS. Setelah melancarkan serangkaian serangan dari lapangan udara mereka, kini Arab Saudi kembali mengirim sejumlah pesawat tempur ke salah satu markas di Turki.
Pengiriman pesawat-pesawat perang itu untuk meningkatkan serangan terhadap kelompok militan ISIS.
Dilansir BBC, Seorang jenderal Saudi, Ahmed al-Assiri mentakan, pesawat tempur itu akan bergerak mendekati sasaran kelompok ISIS di Suriah Utara.
“Kerajaan Saudi sekarang ada di markas udara Incirlik di Turki,” kata al-Assiri kepada TV Al-Arabiya pada hari Sabtu (13/2).
“Pesawat perang Saudi hadir dengan awaknya untuk meningkatkan operasi udara di samping sejumlah misi dari beberapa markas di Arab Saudi,” tambah Assiri. (ray/jpnn)
ini bukti saudi serius perangi isis
👍🏻👍🏻👍🏻🚀✈️
http://m.jpnn.com/read/2016/02/15/356967/Ini-Bukti-Arab-Saudi-Serius-Perangi-ISIS-

Sumber : http://tukpencarialhaq.com/2016/02/15/bahkan-media-liberalpun-tidak-mampu-lagi-menyembunyikan-kenyataan-bahwa-salafy-wahabi-benar-benar-serius-memerangi-teroris-khawarij-takfiri-isis/#more-11250

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar