Kamis, 21 Januari 2016

>>WASPADALAH TERHADAP (DA’I) PENIPU YANG BERSEMBUNYI DI BALIK PARA ULAMA SEMENTARA DIA TIDAK SEJALAN DENGAN MEREKA !!


🔇❗WASPADALAH TERHADAP (DA’I) PENIPU YANG BERSEMBUNYI DI BALIK PARA ULAMA SEMENTARA DIA TIDAK SEJALAN DENGAN MEREKA !!

🌅🔸Berkata Al Imam Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah :

🐾🌵”Ini termasuk cara-cara Ahlulbid’ah dan fitnah, mereka mesti bersembunyi di belakang seseorang dari sosok-sosok (ulama) yang menonjol.

🌑🌾Al Qadariyyah (sekte pengingkar taqdir) bersembunyi di belakang Al Hasan, mereka menulis, menyebarkan, dan mengarang risalah-risalah, lalu mereka menisbatkan keyakinan tentang taqdir kepada Al Hasan secara dusta dan palsu, dan beliau bukan termasuk dari golongan mereka.

💣🌳Al Khawarij mereka bersembunyi di belakang sosok besar yang lain, yaitu Abusy Sya’tsa’ Jabir bin Zaid, salah seorang murid senior Ibnu Abbas, termasuk ahli fiqih yang senior, orang-orang khawarij bersembunyi di belakangnya.

⛽♨Maka inilah diantara permainan-permainan ahlulbid’ah, karena kebid’ahan mereka bakalan tidak laku kalau tidak bersembunyi di belakang para imam Islam.

🚡🚩Dan demikianlah yang diperbuat kebanyakan manusia. Al Quthbiyyah tidaklah laku melainkan dengan cara bersembunyi seperti ini, di belakang Ibnu Taimiyyah, Ibnul Qayyim, Ibnu Baz, Al Albany, Ibnu ‘Utsaimin, dan selain mereka dari sosok-sosok ulama yang diakui dan diterima oleh manusia di alam.

📣📡Lantas mereka berkata : “Kami adalah murid Ibnu Baz, kami diatas manhaj Salaf, termasuk murid-murid Al Albany, kami murid Ibnu ‘Utsaimin”, mereka mengelabui manusia seakan-akan para imam ini bersama mereka, sehingga permainan mereka ini menyelubungi banyak dari para pemuda yang cinta terhadap ilmu dan mencintai ulama, cinta kepada Islam, mencintai kebenaran, namun rupanya permainan mereka ini telah menipu banyak manusia hingga terjerumus dalam tali-tali (muslihat) mereka.”

📚[Adz Dzari’ah : 2/101]

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

✏ Alih Bahasa : Tim Istifadah. Sumber :http://salafymedia.com/blog/2016/01/21/waspadalah-terhadap-dai-penipu-yang-bersembunyi-di-balik-para-ulama-sementara-dia-tidak-sejalan-dengan-mereka/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar