[BAGUS]>>Belajarlah Ilmu Agama Dan Jangan Sibuk Dengan Facebook


BELAJARLAH ILMU AGAMA DAN JANGAN SIBUK DENGAN FACEBOOKAsy-Syaikh Muhammad Sa’id Ruslan hafizhahullah


Kebanyakan manusia tidak mengerti agama Allah Tabaraka wa Ta’ala, maka hendaklah mereka belajar. Hendaklah kalian mempelajari agama Allah! Kalian telah belajar dalam segala hal dan masuk ke dalam facebook. Mungkin engkau tidak menjumpai seorang pemuda atau seorang gadis dari kaum Muslimin kecuali dia memiliki halaman (akun) yang dinamakan dengan facebook. Alhamdulillahi rabbil alamin yang telah menjadikan diri saya tidak tahu menahu tentangnya. Allah telah memberikan karunia kepada saya dengan memberi saya keselamatan dari hal hal yang Allah timpakan kepada orang lain. Alhamdulillahi rabbil alamin, yaa Allah hanya bagi-Mu segala puji dan segala karunia hanya milik-Mu.

Engkau jumpai seorang pria berteman (di facebook) dengan wanita ini dan itu. Dan jika kita katakan kepadanya: “Izinkanlah istrimu atau anak perempuanmu untuk memiliki akun dan biarkan kami berteman dengannya dan kami yakin bahwa hati kami bersih, dan kami akan menganggapnya seperti saudara perempuan kami sendiri!” Dia pasti akan menolaknya karena dia menganggap bahwa dia saja yang bersih hatinya, dia saja yang tidak akan mungkin terjatuh dalam dosa. Adapun orang lain maka menurutnya adalah orang yang paling hina. Pelajarilah agama Allah, pelajarilah agama Allah, pelajarilah agama Allah!! Sesungguhnya saya benar-benar memberi nasehat untuk kebaikan kalian. Saya mohon kepada Allah agar mengaruniakan ilmu kepada saya dan kalian.
وَصَلَّى اللهُ وَسَلَّمَ عَلَى نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَأصْحَابِهِ أَجْمَعِيْنَ.
00:0000:00


Alih Bahasa: Abu Almass


Sabtu, 1 Muharram 1436 H
image_pdfimage_print

2 komentar:

  1. Terima kasih ustaz sudah diingetin, semoga tetap eksis selalu dan menjadi media rujukan umat Islam

    Salam sukses dari Pulau Dollar

    BalasHapus

[AUDIO]: Nilai Sebuah Keikhlasan

Rekaman –  AUDIO KAJIAN  Kajian Islam Ilmiyyah Tanjung Priok  Ahad, 03 Rabi’ul Awwal 1440H / 11 November 2018M   Masjid Raya al-H...