POLIGAMI UNIK SEORANG LELAKI SAUDI



>>> POLIGAMI UNIK ... ??? <<<


Poligami Unik Seorang Lelaki Saudi

Seorang pria Saudi yang menikahi anak sekolah, guru dan kepala sekolah, inilah sebuah gambaran bahwa cinta menaklukkan segalanya.
Bayangkan seorang siswi menghadiri kelas, mengetahui bahwa ternyata ia, gurunya, dan kepala sekolahnya berbagi suami yang sama. Apakah canggung?
Nah, bagi pria Saudi yang menikahi tiga perempuan ini, itu hanya mungkin menjadi contoh cinta menaklukkan segalanya.
Seorang pria (50th), tidak disebutkan namanya oleh surat kabar Okaz yang berbasis di Saudi yang memberitakan uniknya sebuah perkawinan.
Tapi ketertarikannya pada semua hal yang berbau akademik tidak berakhir di sana. Pria itu juga menikah dengan istri keempat, yang bekerja sebagai pengawas pendidikan, terutama mengawasi sekolah yang istri lain dari suaminya sekolah dan mengajar di sana.
Sementara itu, istrinya yang sebagai guru mengatakan kepada surat kabar bahwa cara dia berinteraksi dengan istri suaminya di sekolah tersebut adalah “tidak berbeda” dengan bagaimana ia memperlakukan muridnya dan atasannya.
Sumber : www.sunniy.wordpress.com
(alarabiya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[AUDIO]: Nilai Sebuah Keikhlasan

Rekaman –  AUDIO KAJIAN  Kajian Islam Ilmiyyah Tanjung Priok  Ahad, 03 Rabi’ul Awwal 1440H / 11 November 2018M   Masjid Raya al-H...